2 Pemain Incaran MU Mau Dicomot Klub Lain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United, saat ini tengah fokus mengejar beberapa pemain untuk memperkuat skuat mereka. Tetapi, usaha tersebut disaingi oleh klub lain yang juga punya kekuatan finansial.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Seperti yang diberitakan sebelumnya, MU mengincar dua pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Jose Gimenez, untuk memperkuat lini serang dan bertahan mereka.

Persaingan dalam perebutan dua pemain ini pun memanas, setelah dua klub Premier League lain ikut dalam perburuan.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Menurut Sunday Mirror, Manchester City tengah bersiap menggelontorkan 70 juta Pound untuk Griezmann. Selain itu, Chelsea juga mengintip kesempatan.

Bintang asal Prancis tersebut telah mencetak 50 gol di LaLiga untuk Atletico baru akan habis kontraknya pada 2012, tapi diprediksi akan meminta hengkang musim panas mendatang.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Sementara itu, usaha MU mendapatkan Gimenez juga menemui pesaing setelah, menurut The Sun, Arsenal mengungkapkan ketertarikan mereka.

Kedatangan Gimenez diharapkan bisa terus menciptakan persiangan sehat dengan duo bek tengah lainnya, Skhodran Mustafi dan Laurent Koscielny. Angka 54 juta Pound juga bukan angka mustahil untuk ditebus The Gunners. (asp)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024