Gelandang MU Harap Mourinho Tiru Klopp dalam Hal Ini

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Meski didatangkan dengan harga yang cukup mahal, nyatanya gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, masih belum dipercaya Jose Mourinho untuk mengisi tim utama. Untuk itu, Mkhitaryan berharap jika Mourinho mau mengikuti cara Juergen Klopp menanganinya saat masih di Borussia Dortmund.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sebelum bergabung ke sisi Old Trafford, Mkhitaryan adalah pemain inti dari Dortmund sejak didatangkan pada 2013. Pemain Armenia itu sempat menikmati tangan dingin Klopp selama satu musim sebelum Klopp memutuskan untuk melepas jabatannya dan digantikan oleh Thomas Tuchel.

Bersama pelatih barunya di Dortmund, sang pemain berhasil tampil lebih impresif hingga akhirnya Mourinho kepincut untuk mendatangkannya. Sayang, ketika sudah bergabung di Old Trafford, performa Mkhitaryan tak bisa memuaskan Mourinho dan tersingkir ke bangku cadangan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Melihat kenyataan tersebut, pemain 27 tahun itu berharap mantan manajer Chelsea menaruh kepercayaan yang sama seperti Klopp. "Juergen Klopp mempercayai saya dan memberikan saya kesempatan untuk bermain di timnya. Dia membuat saya jadi pemain kuncinya," ujar pemain 27 tahun seperti dilansir Sport Review.

"Untuk Jose Mourinho, saya berharap bisa belajar banyak darinya. Dia adalah manajer dengan rekor yang fantastis," jelasnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mkhitaryan bisa kembali membuktikan kemampuannya pada akhir pekan ini saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 19 November 2016.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024