Kala Persib Dapat Serbuan dari Pemain Asing dan Agen

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung sampai sekarang masih berburu pemain asing untuk memenuhi kuota yang diperlukan dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh agen-agen pemain, dengan menawarkan pemain yang mereka kelola.

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Jumlah agen pemain yang datang ke Persib terbilang banyak. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan ada sekitar 10 agen yang selalu meneleponnya untuk menawarkan pemain mereka.

Bukan cuma agen, ada juga pemain yang melamar langsung ke Persib dan menghubungi Djadjang.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Mendapatkan serbuan yang begitu deras, Djadjang menegaskan tak akan tergoda dengan rayuan agen dan pemain yang melamar langsung ke Persib. Sebab, Djadjang ingin fokus dalam menyeleksi dua pemain yang akan datang, Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

"Tak terhitung, banyak sekali. Ada 10 agen (yang menawarkan), belum lagi pemainnya langsung. Tapi, sementara ini saya fokus ke dua yang bakal datang," kata Djadjang saat ditemui VIVA.co.id di mess Persib, Jumat 10 Februari 2017.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Djadjang tak mau gegabah dalam merekrut pemain. Pria asal Majalengka itu ingin melihat langsung kualitas pemain yang diincarnya, minimal lewat rekaman video.

Sebab, dalam beberapa kesempatan, Djadjang ditawarkan pemain asing yang kemampuannya masih terlalu standar.

"Rata-rata tak ada yang mencolok. Repotnya, dengan keadaan sekarang pemainnya sedang di Eropa," ungkap Djadjang.

Terkait Overtoom dan Livaja, Djadjang merasa keduanya merupakan pemain spesial dan masuk kriterianya. "Saya yakin satu di antara mereka masuk. Kalau bagus, keduanya tinggal menunggu regulasi," terang Djadjang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya