MU Juara, Southampton Kesal Golnya Salah Dianulir Wasit

Pemain Southampton, Manolo Gabbiadini (kiri) usai bobol MU
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Southampton, Claude Puel, sangat kecewa dengan hasil akhir final Piala Liga Inggris, dimana timnya kalah 2-3 di tangan Manchester United semalam. Karena, timnya sebenarnya mencetak tiga gol.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Saints tumbang setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keduanya dalam laga tersebut pada menit ke-87. Yang menyakitkan, Southampton sempat mengejar ketinggalan dua gol.

Tak hanya itu, pencetak dua gol, Manolo Gabbiadini, juga sebenarnya berhasil membawa Southampton unggul lebih dulu di awal laga. Sayang, dianulir wasit karena offiside. Padahal Gabbiadini dengan jelas berdiri onside.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tak heran, kubu Southampton seakan tidak terima dengan kekalahan tersebut.

"Manolo Gabbiadini mencetak tiga gol di pertandingan tadi. Sudah jelas ada rasa kecewa yang begitu besar," tutur Puel, seperti dilansir dari BBC.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami tak beruntung sepanjang laga. Contoh, gol pertama Gabbiadini sebenarnya sah, tapi keputusan merugikan kami. Mungkin itu (gol yang dianulir) bisa menjadi titik balik, selalu bagus bisa unggul 1-0. Saya bangga terhadap pemain saya, ini pertandingan fantastis," tambahnya.

Setelah ini, Southampton akan menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League hari Sabtu besok, 4 Maret 2017.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022