Pelatih Argentina Ungkap Alasan Tak Panggil Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id –  Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, tak kunjung memanggil kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Padahal, pemain 24 tahun ini terus menunjukkan penampilan impresif bersama La Beneamata.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Hal itu terungkap saat Bauza mengumumkan daftar pemain untuk dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Albiceleste akan menjamu Chile di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, 23 Maret 2017. Lima hari kemudian, mereka menghadapi tuan rumah Bolivia di Estadio Hernando Siles, La Paz.

(Baca juga: Rilis Skuat, Argentina Tidak Panggil Icardi).

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Situasi ini menimbulkan pertanyaan dari para jurnalis. Bauza rupanya hanya menganggap Icardi pelapis, jika ada pemain lain yang mengalami cedera.

"Bagi saya, dia (Icardi) bertipe finisher. Saat ini, (Gonzalo) Higuain merupakan starter, (Lucas) Pratto merupakan pelapisnya. Jika ada sesuatu yang terjadi pada salah satu pemain tersebut, Icardi akan dipanggil," kata Bauza seperti dilansir Football Italia.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Lucas Alario? Dia merupakan masa depan tim nasional. Namun, sekarang Icardi masih ada di depan dia," lanjutnya.

Icardi sukses mencetak 19 gol dari 32 penampilan bersama Inter di semua kompetisi musim ini. Namun, dia baru sekali membela Timnas Argentina. (one)

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Timnas Indonesia U-23 terhindar satu grup dengan Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024. Tapi, masih ada kemungkinan ketemu Timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024