Mitra Kukar Paksa PSM Makassar Bermain Imbang

Pemain Mitra Kukar, Zulham Zamrun di Piala Presiden 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - Mitra Kukar bermain imbang dengan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Senin 24 April 2017. Kedua tim mengakhir duel ini dengan skor 1-1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PSM langsung tampil menekan pertahanan tim tuan rumah sejak menit awal. Tim berjuluk Juku Eja ini terus mengancam gawang Mitra Kukar yang dikawal oleh Gerri Mandagi.

Memasuki menit 21, PSM berhasl membobol gawang Mitra Kukar lewat Ridwan Tawainella. Sepakan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti, tak mampu dihalau kiper Gerri.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Para pemain Mitra Kukar sesekali melakukan percobaan untuk menjebol gawang PSM. Akan tetapi, lini pertahanan PSM masih tampil disiplin dan mematahkan peluang yang didapat Mitra Kukar.

Di menit-menit akhir babak pertama, Mitra Kukar kembali mengancam tapi gagal menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM berhasil bertahan hingga turun minum.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Peluang membahayakan bagi Mitra Kukar, usai Reinaldo Elias Da Costa melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti di menit 47. Namun, sepakan dari Reinaldo masih menyisir ke sisi gawang Mitra Kukar.

Tim tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan lewat Anindito Wahyu di menit 49. Sayang, usahanya masih belum menghasilkan gol bagi Mitra Kukar.

Ghozali Siregar membuat percuma peluang manis untuk menjebol gawang Mitra Kukar di menit 83. Hanya berhadapan dengan Gerri Mandagi, sepakannya malah melebar ke sisi gawang tim tuan rumah saja.

Mitra Kukar mendapat hadiah penalti di menit 88 usai Saepuloh Maulana dijatuhkan di kotak terlarang. Marclei Cesar yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan skor jadi 1-1.

Memasuki menit akhir pertandingan, permainan berlangsung kian keras dan saling jual beli serangan. Namun, tak ada gol yang tercipta kembali dan laga berakhir imbang 1-1.

Tambahan satu poin dari laga ini, membuat raihan poin PSM menjadi 4 angka. Sedangkan Mitra Kukar hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Selain tayang di layar kaca tvOne, masyarakat dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA.co.id. Caranya dengan mengklik m.viva.co.id/tvone/live

Susunan Pemain
Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Muh.Rizky Ramadhan (Zulham Zamrun '65), Saepulloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika, Mohamed Lamine Sissoko, Inkyun Oh, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Yogi Rahadian (Anindito Wahyu '47), Marclei Cesar Chaves Santos

PSM Makassar: Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Renaud, Marc Anthony, Muh.Arfan (Rizky Pellu '71, Ridwan Tawainella (Ghozali Siregar '46/Titus Bonai '84), Willem Jan Pluim, M.Rahmat, Reinaldo Elias Da Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya