Prediksi Skor Sriwijaya FC Vs Madura United

Para pemain Madura United merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id - Laga kandang kontra Madura United ini jadi ujian berat bagi Sriwijaya FC pada Sabtu 27 Mei 2017. Main di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, lini belakang Sriwijaya FC bermasalah.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bek tengah Firdaus Ramadhan absen karena sanksi akumulasi kartu dan Bobi Satria cedera. Tersisa Yanto Basna. Ini tantangan buat pelatih Osvaldo Lessa. Apalagi, Madura United agresif dan produktif.

Mereka mencetak 11 gol di tujuh laga. Sebaliknya, Beto Goncalves dkk butuh hasil posisitf seusai kalah 0-1 dari PSM Makassar. Laskar Wong Kito harus berjuang keras buat amankan minimal satu poin.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Madura United datang ke Palembang dengan tren positif. Slamet Nurcahyo dkk tak terkalahkan di lima laga terakhir. Mereka antara lain menang 1-0 atas tuan rumah Persija Jakarta dan main 1-1 dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dane Milovanovic absen karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning, Mario Gomes de Oliviera sudah menyiapkan penggantinya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Prediksi Skor: Sriwijaya FC 1-1 Madura United

Anda bisa menikmati pertandingan Srwijaya Vs Madura United di layar kaca tvOne pukul 20.00 WIB. Laga juga bisa disaksikan lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024