Belanda Pesta Gol, Uruguay Takluk dari Irlandia 

Pemain Timnas Belanda, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belanda meraih hasil positif setelah menaklukkan Pantai Gading di laga persahabatan yang digelar pada Senin dini hari WIB, 5 Juni 2017. Tim Oranje menang dengan skor telak 5-0. 

Hasil Drawing Copa America 2024

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Belanda langsung mengambil alih permainan. Hasilnya tiga gol berhasil di cetak di babak pertama melalui Joel Veltman (13', 36'), Arjen Robben (32').  

Di babak kedua, mereka tidak mengendurkan serangan. Dua gol tambahan tercipta masing-masing melalui Davy Klassen (69) dan Vincent Janssen (75'). 

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nasib kurang baik dialami oleh Uruguay, mereka takluk dari Republik Irlandia dengan skor 1-3 di ajang yang sama, Senin dini hari WIB, 5 Juni 2017. Kedua tim tampil ngotot di babak pertama, skor imbang 1-1 menjadi bukti ketatnya pertandingan di babak pertama. 

Tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu di menit ke-27 melalui Jonathan Walters. Uruguay membalas di menit ke-38 melalui Jose Gimenez. 

Darwin Nunez Ganas, Timnas Uruguay Pecundangi Bolivia dan Puncaki Klasemen

Di babak kedua Irlandia makin trengginas. Dua gol tambahan tercipta masing-masing diciptakan oleh Cyrus Christie (51') dan James McClean (77').

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024