Aguero Ingin ke Chelsea karena City Memburu Sanchez

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Isu tak sedap menerpa Manchester City. Striker andalannya, Sergio Aguero, mulai merasa gerah berada Etihad dan ingin bergabung Chelsea.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Menurut Daily Mail, The Citizen tidak ingin menjual bintang asal Argentina itu. Namun, Aguero merasa tak aman terhadap posisinya, karena Pep Guardiola, sang manajer terlihat lebih menyukai Gabriel Jesus dan tengah memburu Alexis Sanchez dari Arsenal.

Chelsea dikabarkan menginginkan jasa Aguero ,setelah manajer Antonio Conte tak ingin lagi memakai Diego Costa. Aguero yang garang di depan gawang lawan, dinilai tepat menjadi target man skuat Conte musim depan.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Chelsea yang awalnya menyediakan pos itu untuk Lukaku, kini masih harus berjibaku di bursa transfer, setelah dipecundangi Manchester United. MU secara mengejutkan mendapatkan kontrak Lukaku di tengah alotnya negosiasi Chelsea dan Everton.

Namun, apakah Aguero berkostum Chelsea musim depan? Tampaknya itu masih jauh. Sebab, City sepertinya bakal gagal mendapatkan Alexis Sanchez yang masih dipertahankan oleh Arsene Wenger untuk merumput di Arsenal musim depan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Wenger mengaku telah berhasil meyakinkan Sanchez bahwa Premier League saat ini lebih penting dari Liga Champions. Wenger yakin, kesuksesan Liga Champions bisa mereka rengkuh, setelah menyelesaikan Premier League dengan baik.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024