Keluarga Beckham akan Jadi Bintang Reality Show

David Beckham dan Harper
Sumber :
  • instagram.com/davidbeckham

VIVA – Pasangan David dan Victoria Beckham bersiap membintangi sebuah reality show. Keluarga Beckham dikabarkan akan menandatangani kontrak untuk menyusun program acara layaknya reality show Osbournes namun dengan gayanya sendiri.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Selama berada di Amerika Serikat, David dan Victoria sedang menjalani kesibukannya masing-masing. Mantan pemain tim nasional Inggris tersebut baru saja meluncurkan klub sepakbola miliknya di Florida, sementara sang istri, Victoria sedang mempersiapkan rencana reuni bersama Spice Girls.

Meskipun menjalani aktifitas yang lazim di AS, mereka juga dikabarkan melakukan pembicaraan serius dengan raksasa pembuat reality show, NBC E! Entertaiment. Seperti diketahui, broadcaster tersebut telah menghasilkan 14 season Keeping Up With The Kardshians dan beberapa reality show lainnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Beckham dan Victoria sebelumnya sempat menolak untuk mengizinkan kamera masuk kedalam rumahnya. Hal tersebut membuat keluarga Beckham dianggap terlalu menyendiri oleh kritikus AS pada tahun 2007.

Kabarnya, NBC telah membuat serangkaian rencana yang sudah dirancang oleh Victoria Beckham. Dengan judul pada episode pertama 'Coming To America', diprediksi bisa menarik 4,9 juta pemirsa.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Namun, pihak NBC awalnya ragu dan merasa program acara tersebut nantinya tidak sesuai harapan. Tetapi mereka yakin bisa menampilkan sisi yang berbeda dari sepakbola karena pamor dari anak-anak keluarga Beckham.

"Coming To America berjalan tidak seusai dengan harapan kami. Tapi semua acara yang menampilkan Beckham, termasuk anak-anaknya, adalah permainan bola yang berbeda," ujar salah seorang senior eksekutif NBC, seperti dikutip Daily Star.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024