Komentar Kasar Bailly Iringi Kepergian Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Eric Bailly (kanan)
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Zlatan Ibrahimovic sudah resmi meninggalkan Manchester United. Bomber gaek asal Swedia itu sepakat mengakhiri kerja sama dengann MU, meski masa kontraknya belum sepenuhnya berakhir.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Kepergian Ibrahimovic dari MU kemudian mendapat respons dari rekan-rekan satu timnya. Tentu, banyak yang sedih dengan kepergian penyerang 36 tahun ini. Salah satunya adalah defender MU asal Pantai Gading, Eric Bailly.

Bailly adalah salah satu pemain yang cukup dekat dengan Ibrahimovic. Keduanya sering bercanda saat latihan. Tentu, masih ingat aksi jail Bailly yang bercanda dengan pura-pura mengajak Ibrahimovic berkelahi di ruang ganti. Ibrahimovic yang jengkel lantas mengejar Bailly.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Bercandaan itu takkan ada lagi. Sebab, Ibrahimovic telah pergi. Kepergian Ibrahimovic pun direspons Bailly. Kecewa, Bailly menuliskan kalimat kasar dalam pesan perpisahan Ibrahimovic di Instagram.

"Persetan," tulis Bailly dalam kolom komentar Instagram Ibrahimovic.

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

Komentar Bailly cukup jadi sorotan. Sebab, kalimat kasar yang ditulis pemain belakang 24 tahun itu dirasa tak pantas.

Namun demikian, Bailly tentu tak bermaksud untuk menghina Ibrahimovic. Komentar tersebut hanya mengungkap kekecewaan Bailly, yang ditinggalkan salah satu senior dan rekan terdekatnya. (one)


 

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024