Eks Striker MU Cedera Usai Dihantam Narapidana di Penjara

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA - Mantan striker Manchester United dan City, Carlos Tevez, harus mengalami cedera ketika bermain bola di salah satu penjara di Argentina. Kondisi ini membuat pemain Boca Juniors tersebut harus menepi untuk beberapa waktu ke depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir The Sun, pemain asal Argentina itu mengunjungi penjara di Cordoba. Kedatangan Tevez tersebut tak lain untuk mengunjungi saudaranya yang dipenjara selama 16 tahun karena terlibat perampokan bersenjata.

Selain menjenguk saudaranya yang bernama Alberto Martinez, pemain yang meraih 2 trofi Premier League bersama MU dan 1 bersama City ini juga turut bermain bola bersama narapidana lainnya. Dilaporkan, Tevez hanya main selama 20 menit usai kena tekel dan cedera betis.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kabarnya, Tevez sempat berbohong pada staf pelatih di Boca soal cedera yang didapatnya. Kini, pemain berusia 34 tahun itu pun diprediksi harus menepi sekitar satu bulan atau absen dalam empat pertandingan Boca.

Tevez baru didatangkan Boca pada Januari lalu dan sudah mengemas tiga gol dari 11 pertandingan. Sebelumnya Carlitos membela klub asal Liga Super China, Shanghai Shenhua, selama satu musim. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022