Pesan Mengharukan Neymar untuk Anak Korban Kekerasan Seksual

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi. Pemain asal Brasil ini menuliskan surat mengharukan untuk anak yang menjadi korban kekerasan seksual di Prancis.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Kekerasan yang diterima oleh Angelique Six menggemparkan Prancis, akhir bulan lalu. Bocah 13 tahun ini diculik, diperkosa, dan dibunuh oleh seorang pria yang merupakan mantan tetangganya.

Angelique Six.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Angelique rupanya seorang fans PSG. Dalam satu kesempatan, dia pernah berfoto dengan jersey Les Parisiens dengan nama Neymar. Hal itu membuat Neymar bersimpati.

Neymar memberikan surat menyentuh untuk Angelique. Kakak Angelique, Anais, mengunggah surat tersebut lewat akun Facebook.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Surat Neymar untuk anak korban kekerasan seksual

"Angelique yang manis. Saya melihat di foto ini, kamu mengenakan jersey saya. Ini membuat saya selalu teringat senyuman manismu di hati saya. Surga bakal menjadi tempat abadimu," tulis Neymar seperti dilansir Mirror.

"Surga akan menjadi tempatmu dan keluargamu. Beristirahatlah dengan tenang," tulisnya.

Sebelumnya, fans PSG sempat memberikan penghormatan untuk Angelique. Banner bertuliskan "Poor Angelique" terpampang saat PSG menjamu Rennes, akhir pekan lalu. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya