Saingi Kekasih, Bintang Liverpool Jadi Musisi Dadakan

Winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Tak bisa merumput lantaran cedera tak membuat Alex Oxlade-Chamberlain hanya tertidur di kasur. Dia ternyata memiliki aktivitas baru yang cukup menyenangkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip The Sun, pemain asal Inggris itu terlihat jadi musisi dadakan. Dia seakan tak mau kalah dari pacarnya yang seorang penyanyi dan tergabung dalam grup vokal Little Mix, Perrie Edwards.

Aktivitas itu diunggah dalam akun Instagram pribadi sang pemain. Di situ, eks pemain Arsenal itu terlihat nyaman bermain drum, piano dan gitar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Setidaknya sekarang saya memiliki waktu untuk memoles drum dan piano. Berlatih sedikit untuk menciptakan alunan yang unik dan menghidupkan suara dari Liverpool," tulis Chamberlain dalam keterangannya di Instagram.

Beberapa komentar menyebutkan Chamberlain sangat berbakat. Dia bisa banting setir menjadi musisi andai tak menjadi pesepakbola lagi.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebelum menderita cedera lutut, Chamberlain selalu menjadi andalan manajer Juergen Klopp di lini tengah The Reds. Di musim perdananya di Anfield, dia bermain dalam 42 laga dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam final Liga Champions musim ini. Duel akan dihelat di Olimpiyskiy Stadium, Sabtu 26 Mei 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya