Pelatih PSMS Pilih Berlebaran di Majalengka

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (12-02-18)

VIVA – Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah hanya beberapa hari lagi, dan berkumpul dengan sanak saudara menjadi momen yang sangat spesial bagi umat Muslim Indonesia saat Lebaran. Tak terkecuali dengan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pria kelahiran Majalengka ini memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk kembali berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

"Ya saya mudik ke Majalengka. Sekarang masih di Bandung, besok berangkat. Saya menikmati benar, karena sudah lama tidak kumpul dengan keluarga," kata juru taktik yang kerap disapa Djanur ini kepada VIVA, Selasa 12 Juni 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pada kesempatan libur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Djanur lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istri. Kesempatan langka ini begitu dimanfaatkan Djanur dengan melakukan ibadah puasa di akhir Ramadan bersama keluarga saat kompetisi Liga 1 sedang jeda.

"Saya cukup lama berpisah dengan keluarga. Saya lebih banyak quality time bersama keluarga seperti buka puasa bareng di luar," ungkapnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

PSMS meliburkan para pemainnya termasuk pelatih mulai 6 Juni hingga 20 Juni 2018. Usai libur Lebaran, para penggawa PSMS akan kembali menjalani latihan pada 21 Juni 2018.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024