Curhatnya Jadi Iklan, Neymar: Saya Tidak Lebay

Penyerang Timnas Brasil, Neymar saat beraksi di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Sosok Neymar kerap menjadi bahan olok-olok para penonton di pentas Piala Dunia 2018. Hal itu tak lain karena reaksinya yang dianggap terlalu berlebihan saat mendapat perlakuan keras dari lawan.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Sejumlah meme dan sindiran yang menyoroti gaya "merengek" hingga berguling-guling pun ramai diperbincangkan di dunia maya.

Bintang timnas Brasil itu seperti selalu dicap "cengeng" dengan labelnya sebagai bomber kelas dunia. Kini, penggawa andalan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut coba mengungkapkan apa yang dirasakannya di dalam lapangan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Anehnya, curhat yang diumbar Neymar menjadi konten iklan produk alat cukur pria.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Tekel horor di tulang kering, ditendang tulang belakang, tebasan brutal di kaki. Anda mungkin berpikir saya bereaksi berlebihan, dan kadang-kadang saya lakukan. Tapi, kenyataannya saya menderita di lapangan. Anda tak tahu apa yang saya lalui di luar itu," ungkap Neymar dilansir Sportsmole.

Seperti halnya sebuah curhatan, apa yang diutarakan Neymar itu digambarkan sebagai sikap pejuang seorang pria sejati. Sesuatu yang memang hendak ditonjolkan dari produk iklan tersebut.

"Saya butuh waktu untuk menerima semua kritik ini. Saya meluangkan waktu untuk bercermin dan menjadi manusia baru. Tapi, sekarang saya di sini, dengan hati terbuka lebar. Saya jatuh, tetapi hanya mereka yang jatuh yang bisa bangun," tegas Neymar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya