Legenda Prancis Janji Makan Tikus Jika Zidane ke MU

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr

VIVA – Legenda Prancis, Christophe Dugarry, menepis kabar yang menyebutkan Zinedine Zidane bakal menjadi manajer Manchester United, menggantikan Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam beberapa pekan terakhir, Zidane diisukan kuat menjadi pengganti Mourinho sebagai manajer MU. Ini menyusul hasil buruk Setan Merah di awal musim ini.

Tapi, Zidane dikabarkan telah menghubungi Mourinho untuk menjamin bahwa dia tidak berminat menggantikan pelatih asal Portugal tersebut menjadi manajer di MU. 
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Zizou (Zidane) tidak mungkin ke MU. Jika dia benar menghubungi Mourinho, bukan hanya satu, saya akan makan dua tikus," kata Dugarry dilansir Tribal Football.

"Saya tidak yakin isu ini karena hubungan Zidane dengan Mourinho tidak pernah baik. Jadi saya tidak melihat alasan Zidane menghubungi Mourinho," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Setelah sempat dikabarkan bakal ke MU, isu terkini berbalik arah. Zidane malah saat ini dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung ke Juventus daripada MU. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022