Doa PSG untuk Musibah Gempa dan Tsunami di Indonesia

Tulisan 'Tetap Kuat Indonesia' di Parc des Princes.
Sumber :
  • https://twitter.com/PSGindonesia

VIVA –  Musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, mendapat simpati dari berbagai pihak. Salah satunya dari klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Dalam duel kontra Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin dini hari WIB, 8 Oktober 2018, terdapat tulisan dukungan dan doa untuk musibah di Indonesia. Hal tersebut terpampang di layar stadion saat pertandingan berlangsung.

Kiper Jebolan J League Jadi Incaran Klub Eropa

Terdapat tulisan dalam bahasa Indonesia dan Inggris di stadion. "Tetap Kuat Indonesia" dan "Stay Strong Indonesia" terlihat di Parc des Princes.

"Paris Saint-Germain menyampaikan pesan dukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuat Indonesia!" tulis Twitter PSG berbahasa Indonesia.

Hasil Ligue 1: Lyon Paksa PSG Bertekuk Lutut

PSG sukses melibas Lyon dengan skor telak 5-0. Kylian Mbappe mencetak empat gol di menit 61, 66, 69, dan 74. Satu gol lainnya dicetak Neymar lewat titik penalti di menit 9.

PSG makin tak tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 dengan rekor sempurna. Les Parisiens meraih 27 poin dari 9 laga, unggul 8 angka atas pesaing terdekat, Lille. (one)

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024