Bagi-bagi Jam Tangan Mewah, Apa Tujuan Striker Inter Milan?

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, bagi-bagi jam tangan mewah.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, memberikan masing-masing satu buah jam tangan mewah kepada seluruh rekan setimnya. Hal ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilannya menjadi capocannoniere Serie A musim lalu.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Momen syukuran jam tangan mewah tersebut tak lupa Icardi pamerkan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia bersama penggawa Inter Milan lainnya berada di hadapan puluhan jam tangan mewah bermerek Rolex.

Tak lupa, Icardi mengucapkan rasa bangga terhadap seluruh koleganya di Inter Milan. Bomber asal Argentina itu merasa, tanpa adanya rekan-rekannya di Nerazzurri, tak akan bisa meraih gelar raja gol di Serie A musim 2017/18.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

''Saya tak akan pernah melupakan gelar 'Capocannoniere 2017/2018'. Tapi, saya tak mau mengingatnya sendiri, karena tanpa kalian semua itu tak akan mungkin terjadi,'' tulis Icardi, dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Musim lalu, Icardi berhasil mencetak 29 gol dalam 34 pertandingan bersama Inter Milan di Serie A. Jumlah itu membuat Icardi dipastikan meraih sepatu emas dan didapuk sebagai striker paling subur.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Namun sayang, selepas acara syukuran tersebut, Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions 2018/19 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Kamis dini hari WIB, 28 November 2018. La Beneamata menyerah 0-1 dari Spurs. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023