Tampilan Baru Bek Asing Persib Bikin Bobotoh Pangling

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Wajah pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, terlihat berbeda dari biasanya. Pemain berkebangsaan Serbia ini tampak tanpa berewok dan kumis garangnya.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Tampilannya tersebut membuat Bobotoh pangling. Dalam akun Instagram resmi Persib yang menampilkan wajah Bojan, sebagian Bobotoh menanyakan alasan pemilik nomor punggung 4 ini mencukur habis berewok dan kumisnya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Berewok mu kemana kang" tulis pemilik akun @melati._33.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Dikurud mah ciga pemain anyar (dicukur mah kaya pemain baru)" ucap akun @bilhaqariwayat.

Bojan mengaku sengaja memotong berewok dan kumisnya karena selama ini merasa gatal. Terlebih, cuaca Bandung yang dianggapnya panas setelah balik dari kampung halamannya, Serbia.

"Ini bukan hal yang berbeda, di sini panas dan saya tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di berewok. Saya sekarang merasa lebih fresh," kata Bojan usai menggelar latihan tim di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Jumat 8 Februari 2019.

Kendati demikian, Bojan tetap percaya diri tampil dengan gaya baru. Bagi dia, mengubah penampilan tidak membuat performanya di lapangan bakal berbeda.

"Karier saya yang membangun kepercayaan diri saya. Permainan saya yang membangun kepercayaan diri saya. Ini bukan karena penampilan orang, ganteng, gak ganteng, berewok atau no berewok bukan soal fisik," jelasnya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya