Balotelli Ejek MU Usai Dipermalukan PSG

Mario Balotelli saat berseragam Olympique Marseille.
Sumber :
  • Instagram/@olympiquedemarseille

VIVA – Kekalahan yang ditelan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) ternyata menimbulkan banyak respons. Banyak yang mengejek armada Setan Merah pascakekalahan itu. Salah satunya adalah mantan bomber Manchester City yang kini bermain untuk Olympique Marseille, Mario Balotelli.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

MU takluk 0-2 dari PSG dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di OId Trafford, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Kekalahan ini memutus rekor tak terkalahkan MU dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Saat laga tersebut berlangsung, Balotelli mengunggah sebuah video di akun Twitter pribadinya. Mantan penyerang Inter Milan, AC Milan, Liverpool, dan Nice itu, menulis kalimat yang mengejek MU usai kekalahan atas PSG. Dalam video tersebut, Balotelli tampak ikut bernyanyi seperti yang dilakukan fans PSG.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

"MAN UTD OOOOOLE," tulis Balotteli di Twitter.

Sayangnya, cuitan Balotteli tersebut sepertinya tak lama diunggah. Sebab, bintang berusia 28 tahun tersebut langsung menghapusnya.

'Dunia Lain'' Tottenham Hotspur Tanpa Antonio Conte di Liga Champions

Ejekan Balotelli tak lepas dari sisi emosional sang pemain yang pernah membela ManCity yang notabene rival sekota MU itu. Balotelli jadi salah satu pemain yang pernah ikut mencetak sejarah saat The Citizens membantai MU di Old Trafford musim 2011/2012.

City pernah memberikan MU kekalahan kandang terbesar di Old Trafford, tepatnya pada 23 Oktober 2011. Saat itu, Balotelli mencetak dua gol kemenangan City yang berakhir dengan skor 6-1. (luz)

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023