Wah, Persija Punya Bus Baru Lagi

Bus lama Persija Jakarta
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Kabar baik datang dari Persija Jakarta. Tapi, bukan dari persiapan tim menghadapi Ceres Negros di Piala AFC melainkan dari luar lapangan. Persija kembali memiliki bus baru setelah yang lama ditarik sponsor.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Lewat akun Instagram resminya, Persija mengunggah sebuah video bus barunya. Akan tetapi, video ini cuma spoiler dan belum ditunjukkan sepenuhnya. Sepertinya, bus baru ini akan segera diperkenalkan kepada publik. Sebab dalam keterangannya, Persija menuliskan pernyataan "coming soon".

Tak lama kemudian, Persija kembali mengunggah foto di akun Instagram. Kali ini, bus baru tersebut benar-benar datang di Stadion Utama Gelora Bung Karno,

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1

Persija sebelumnya sempat memiliki bus yang cukup mewah saat posisi Chief Executive Officer (CEO) masih diduduki Gede Widiade. Akan tetapi setelah Gede mundur, fasilitas penunjang para pemain di luar lapangan ini kembali menghilang dan kabarnya ditarik sponsor.

CEO Persija saat ini, Ferry Paulus, sempat menjelaskan penarikan bus lama oleh sponsor, jelang pertandingan melawan TIRA-Persikabo di ajang Piala Indonesia 2018/2019, Februari lalu.

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Kini, Bruno Matos cs nampaknya sudah bisa menghadapi pertandingan lebih tenang. Sebab, akan ada bus baru lagi yang akan membawa para pemain dengan nyaman dari tempat singgah ke stadion tempat laga berlangsung.

Selanjutnya, Persija akan melakoni matchday 4 Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 23 April 2019 WIB. Saat ini Persija berada di posisi ketiga klasemen Grup G, dengan poin 4. Catatan tersebut berselisih tiga poin dari Becamex Binh Duong (Vietnam), dan tertinggal lima poin dari Ceres Negros yang berdiri di puncak klasemen. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya