Berimajinasi di Depan Kamera TV, Cristiano Ronaldo Jadi Viral

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat melawan Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sedang viral. Sebabnya, dia terekam kamera televisi sedang berimajinasi ketika hendak masuk ke dalam Allianz Stadium.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Juventus menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB 9 Maret 2020. Status pertandingan tanpa penonton, karena pemerintah Italia sedang dalam upaya meminimalisir wabah virus corona.

(Baca juga: Gawat, Agen Ronaldo Tersandung Kasus Hingga Rumahnya Diserbu Polisi)

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Menjalani pertandingan penting, Ronaldo seolah ingin menjaga motivasi diri sendiri. Dia datang ke Allianz Stadium dengan membawa dukungan dari suporter Juventus.

Bukan cuma momen pemain asal Portugal itu berimajinasi menyalami suporter. Beredar pula foto Ronaldo mengangkat tangan ke arah tribun yang kosong tanda apresiasi kepada suporter.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

Pertandingan itu pun dimenangkan oleh Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua memaksa Inter bertekuk lutut dengan skor dua gol tanpa balas di Allianz Stadium.

Ronaldo memang tidak mencetak gol pada pertandingan ini. Namun, pemain berjuluk CR7 itu tercatat sebagai penyumbang assist tatkala Juventus mencetak gol pembuka pada menit 55 lewat Aaron Ramsey.

Gol kedua Juventus tercipta ketika pertandingan memasuki menit 67. Paulo Dybala mencatatkan namanya di papan skor usai tembakan terukurnya membuat bola melesat mulus ke dalam gawang Inter.

Jika melihat catatan statistik, Inter bukannya tanpa perlawanan menghadapi Juventus. Skuad asuhan Antonio Conte mampu menciptakan delapan peluang ke gawang tuan rumah.

Baca juga

Hey PSSI, Sponsor Judi di Liga 1 2020 Masih Ada Lho!

Alasan Penangguhan Penahanan Ronaldinho Ditolak dan Tetap Diborgol

Dapat Ciuman 'Dewa' dari Maradona, Tevez Bawa Boca Juniors Menang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya