Antisipasi Virus Corona, Cristiano Ronaldo Ajari Anaknya Cuci Tangan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pandemi virus corona membuat banyak orang saat ini menjadi lebih sadar mengenai kebersihan dan kesehatan, termasuk megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia pun berusaha untuk melindungi keluarga agar tidak terinfeksi virus bernama COVID-19 itu. 

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Lewat story di akun Instagram pribadinya, Ronaldo memperlihatkan aktivitasnya yang sedang mengajari buat hatinya mencuci tangan dengan baik dan benar. Dalam video singkat tersebut, Ronaldo juga memberikan hand sanitizer kepada anak-anaknya. 

Baca Juga:  Libur Kompetisi, Bek Bali United Fokus Jaga Istri yang Mau Melahirkan

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Ronaldo sendiri merupakan salah satu pemain yang konsisten mengingatkan para penggemarnya di media sosial untuk mengikuti anjuran dari Badan Kesehatan Dunia (WHO). Hal tersebut dilakukan demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Selain mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer, Ronaldo juga kerap mengingatkan para pengikutnya untuk tetap berada di rumah. Sebab, social distancing adalah cara lain yang bisa digunakan untuk meminimalisir penyebaran.

Saat ini, tiga rekan Ronaldo di Juventus telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Mereka adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan terbaru Paulo Dybala. Makanya, ketiga pemain tersebut sedang dikarantina secara intensif.

Pihak Juventus telah menginstruksikan kepada seluruh pemainnya untuk melakukan pengecekan dan isolasi mandiri. Akan tetapi, Juventus mengizinkan para pemainnya untuk meninggalkan Italia demi menghindari virus corna dan melakukan isolasi di negaranya masing-masing.

Baca Juga:

Paolo Maldini dan Putranya Positif Terinfeksi Virus Corona

Liga 1 Disetop Tanpa Batas Waktu, Industri Sepakbola Terancam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya