Pesona Ibunda Neymar, 'Hot Mama' yang Pacari Berondong 22 Tahun

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves
Sumber :
  • Instagram Nadine Goncalves

VIVA – Ibu kandung Neymar, Nadine Goncalves membuat geger dunia setelah menungumumkan memiliki pacar baru yang punya selisih umur sangat jauh. Dia adalah pria muda tampan bernama Thiago Ramos, usianya baru 22 tahun. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Dilansir Marca, Senin 13 April 2020, Ramos adalah seorang influencer dan atlet e-sport di paruh waktunya. Lalu apa yang membuat Ramos jatuh hati pada wanita 52 tahun? 

Memacari wanita yang punya selisih umur sangat jauh menjadi alasan tersendiri bagi Ramos. Selain punya karakter sikap yang lebih matang, Nadine Goncalves yang sudah terbilang tua ternyata masih menyimpan pesona yang kecantikan yang luar biasa. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar dan sang ibu, Nadinde Goncalves (kanan).

Melalui akun media sosial instagram pribadinya, Nadine diketahui merupakan wanita yang pintar bersolek. Terbukti Nadinde sering merawat diri dengan mengunjugi dokter perawatan wajah. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Selain itu, wanita yang bercerai dengan Neymar Santos Sr pada 2016 lalu juga sering melakukan kegiatan sosial. Berikut potret pesona Nadinde Goncalves, seperti dilansir media sosial instagram pribadinya. 

Nadine saat melakukan perawatan

Unggahan Nadine soal pendidikan anak-anak

Nadine bersama teman-temannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya