Skandal Seks dengan Dokter Cantik Hancurkan Karier Samir Nasri

Dokter cantik Jamila Sozahdah bersama Samir Nasri
Sumber :

VIVA –  Skandal seks dengan seorang dokter cantik membuat karier Samir Nasri hancur. Nasri terlibat skandal tersebut saat dipinjamkan Manchester City ke Sevilla pada musim 2016/17.

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Januari 2017, Nasri menjalani terapi di Los Angeles, Amerika Serikat di klinik Drip Doctors. Saat itu, Nasri dibantu seorang dokter cantik, Jamila Sozahdah.

Gelandang Sevilla, Samir Nasri

Mantan Pemain Manchester City Sarankan Ronaldo Hengkang dari MU

Lewat Twitter, Nasri mengungkapkan jika dia mendapatkan layanan plus-plus dari Jamila. Namun, belakangan Nasri menghapus cuitan tersebut. Dia berkilah jika akunnya dibajak oleh mantan pacarnya, Anara Atanes yang terbakar api cemburu.

(Baca juga: Dokter Cantik Ini Dituding Beri Layanan Plus-plus ke Nasri)

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Selain itu, Nasri juga diduga menggunakan obat-obatan ilegal. Hal ini membuat kariernya hancur.

"Apa yang terjadi di Los Angeles benar-benar menghancurkan karier saya. Itu adalah suntikan vitamin yang legal dan saya punya resep," kata Nasri dilansir The Sun.

Nasri mengaku, sudah kehilangan semangat bermain. Dia bahkan berbicara kepada sang pelatih, Jorge Sampaoli agar meninggalkannya. Namun, Sampaoli tetap ingin Nasri bermain.

"Saya tersesat, cemas dan marah atas segalanya. Saya tidak menunjukkannya di lapangan tapi sepakbola berakhir untuk saya," ucapnya.

Setelah insiden tersebut, karier Nasri memang hancur. Dia berpindah-pindah klub, dari mulai Antalyaspor, West Ham United, dan kini Anderlect. Namun, pemain asal Prancis ini gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya