Mantul Gan, Bocah Ajaib Asal India Sukses Tiru Tendangan Bebas Messi

Bocah asal India, Mishal Abulais
Sumber :
  • Instagram/@abulais_1

VIVA – ?Situasi yang belum normal akibat pandemi virus corona COVID-19 membuat pertandingan sepakbola tak kunjung bergulir. Pencinta sepakbola masih belum bisa menyaksikan kembali aksi-aksi dari sejumlah pemain kesayangannya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bagi Anda yang sudah rindu untuk melihat aksi Lionel Messi mungkin bisa melihatnya lewat tayangan video. Atau, Anda bisa melihatnya dalam sebuah akun Instagram, @abulais_1.

Akun tersebut terbilang sedang viral. Sebab, pemiliknya, Mishal Abulais, bocah asal India berusia 12 tahun, dengan sangat sempurna menirukan gaya megabintang asal Argentina itu ketika ingin melakukan tendangan bebas seperti dikutip Marca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Abulais terlihat sangat fasih memeragakan Messi mulai dari caranya menempatkan bola, memegang rambut, hingga caranya menendang. Sambil memakai jersey Timnas Argentina beruliskan nama Messi, dia dengan sempurna menempatkan bola ke sudut kanan gawang.

Setelah gol, dia juga melakukan selebrasi khas bomber Barcelona yang kerap berlutut sembari mengangkat dua tangannya. Semua itu terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Messi sendiri belakangan dikenal sebagai pemilik tendangan bebas mematikan. Dia kerap mencetak gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan gol tersebut.

Sebelum menirukan Messi, Abulais juga sempat menirukan gaya Cristiano Ronaldo. Bocah asal India itu juga bisa menyamakan gerakannya dengan megabintang asal Portugal yang kini bermain untuk Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya