Keren, Begini Penampakan Kostum Khusus Juventus di Supercoppa

Kostum khusus Juventus yang akan dipakai di laga Supercoppa Italia
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA – Ada yang istimewa jelang duel Juventus kontra Lazio di ajang Supercoppa Italia. Juventus yang berstatus juara Serie A musim lalu, akan berhadapan dengan Lazio yang menyandang titel kampiun Coppa Italia 2018/2019.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Jelang laga ini, manajemen armada La Vecchia Signora menyiapkan sebuah kostum khusus, "Riyadh Edition". Menyesuaikan dengan budaya Arab, Cristiano Ronaldo cs nantinya akan mengenakan kostum yang nama pemainnya akan ditulis dengan tulisan Arab.

Lewat situs resminya, Juventus.com, Juventus memperkenalkan kostum khusus yang akan dipakai oleh pasukan Maurizio Sarri nanti. Perlu diketahui, laga Juventus melawan Lazio akan digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Minggu 22 Desember 2019. 

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Dalam sebuah foto yang diunggah di situs resminya, lima pemain bintang Juventus berpose dengan mengenakan kostum khusus tersebut. Kelima pemain itu adalah Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, dan tentunya Ronaldo. Dalam foto itu juga, nama Juventus ditulis dengan gaya kaligrafi Arab.

Kostum Juventus Cristiano Ronaldo edisi khusus di Supercoppa Italia

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Khusus untuk menulis nama pemain dengan huruf Arab, Juventus menggandeng seniman kaligrafi Arab Saudi keturunan Maroko, Shaker Kashgari. Pria berusia 30 tahun itu lah yang menuliskan nama-nama para pemain Juventus dengan gaya kaligrafi kostum khususnya.

"Kami ingin memberikan penghargaan terhadap bentuk seni tradisional. Dengan ini, Juventus sekali lagi membuktikan mereka begitu dekat dengan penggemarnya di seluruh dunia," kata Chief Revenue Juventus, Giorgio Ricci.

"Kolaborasi dengan seniman hebat, Shaker Kashgari, membuat pertunjukan penting semacam Supercoppa Italia akan lebih istimewa," ucapnya.

Dari sisi ekonomi, kostum khusus ini tentu akan dikejar banyak kolektor dari seluruh dunia. Juventus sendiri sudah menjual kostum khusus replika lima pemain tadi, di situs resminya via online. Hanya akan ada 500 kostum khusus replika, yang masing-masing dijual dengan harga 250 Euro, atau senilai dengan Rp3,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya