Pengakuan Seorang Wanita Jadi Selingkuhan Penyerang Arsenal

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Seorang wanita yang bekerja di klub malam membuat pengakuan mengejutkan. Funda Gedik mengaku, berkencan dengan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, di mana si pemain bola tersebut sudah memiliki kekasih. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Lacazette sudah berkencan dengan kekasihnya Manon Mogavero selama lima tahun. Pemain asal Prancis ini bahkan mengirimkan pesan kepada Funda saat berlibur dengan Mogavero. 

Wanita berusia 23 tahun ini telah bercerita dengan temannya, bahwa ia berkencan dengan Lacazette. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Lacazette membujuk saya untuk bisa diajak pergi. Ia menjanjikan saya materi. Tidak mengherankan saya jatuh cinta kepadanya, ia memperlakukan saya seperti seorang putri," kata  Funda dikutip dari The Sun

"Mereka sering tinggal dihotel-hotel mewah di London. Tetapi kemudian saya terkejut dengan pengakuan Lacazette bahwa ia memiliki kekasih," tambahnya. 

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Menurut Funda, ia mengira jika Lacazette adalah seorang pria lajang. Funda pun marah ketika Lacazette akan tinggal bersama pacarnya di London. 

Pertemuan Lacazette dan Funda terjadi pada 2018 lalu. Atau setahun usai kepindahan Lacazette dari Lyon ke Arsenal. Hubungan Funda dengan Lacazette pun berlangsung selama tiga bulan. 

Arsenal mendatangkan Lacazette dengan nilai transfer mencapai £52 juta (sekitar Rp935 miliar). 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya