Deretan Meme Kocak 'Sambut' Hukuman ManCity di Liga Champions

Meme kocak hukuman Manchester City.
Sumber :
  • https://twitter.com/Packsi_F95

VIVA – Kabar mengenai hukuman yang didapat Manchester City di Liga Champions langsung menyebar luas. Seperti diketahui, The Citizens dilarang berpartisipasi di kompetisi antarklub Eropa, termasuk Liga Champions untuk dua musim ke depan, setelah terbukti melakukan pelanggaran serius terhadap lisensi klub UEFA dan aturan Financial Fair Play.

Layangkan Somasi, Sarwendah Tunggu Permintaan Maaf dari Oknum Penyebar Fitnah

ManCity juga diharuskan membayarkan denda sebesar 30 juta Euro (Rp445 miliar). Lebih buruknya lagi, mereka juga terancam menerima sanksi di kompetisi domestik. ManCity bisa saja harus tampil di League Two atau kasta keempat Liga Inggris musim depan karena kasus ini.

(Baca juga: Tak Hanya Dilarang Tampil di UCL, ManCity Juga Bisa Main di League Two)

Bea Cukai Sewa Buzzer? Ini Faktanya

Seperti biasa, kabar ini langsung "disambut" warganet. Beberapa meme kocak langsung bermunculan, menyindir hukuman yang diterima tim besutan Pep Guardiola itu.

Yang paling kocak diunggah oleh akun Twitter @Packsi_F95. Terlihat foto Guardiola tengah bersedih. Sebab, akunnya diblok oleh Twitter Liga Champions. Ini tentunya menyindir ManCity yang tak bisa tampil di kompetisi elite Eropa tersebut.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Ada lagi, video yang diunggah akun @DeanCoombes. Guardiola mengangkat dua jarinya. Tapi, itu menjadi sindiran karena ManCity dua musim tak bisa berlaga di Liga Champions.

Lain halnya dengan video akun @MattJB24. Terlihat manajer Liverpool, Juergen Klopp, tertawa sembari menunjuk Guardiola yang bersedih di tribun penonton.

Berikut deretan meme kocak usai hukuman yang diterima ManCity, dilansir berbagai sumber:

>
>
>
>
>
>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya