Video Aksi Bintang Juventus dan Pacar Seksi di TikTok Jadi Sorotan

Bintang Juventus, Douglas Costa main TikTok bareng pacar.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Bintang Juventus, Douglas Costa dan sang pacar Nathalia Felix menjadi salah satu pasangan yang cukup aktif di media sosial, TikTok. Mereka cukup aktif membagikan video aktifitas di TikTok.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Tidak heran jika Costa memiliki banyak follower di akun TikToknya, @douglascosta. Dia memiliki 648 ribu rollower. Tidak hanya itu, ada total 4,1 juta likes yang melekat di video unggahannya.

Dalam salah satu video paling populer di akun itu, keduanya membuat seolah-olah pemain Juventus itu menjadi raksasa dan memakan seluruh pacarnya. Lalu dia mencabut daun dari mulutnya.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Video unik ini ditonton lebih dari 1,7 kali dan mendapat sambutan 118 ribu like. Banyak komentar juga yang memuji kreatifitas dan kekompakan keduanya dalam melakukan berbagai kegiatan.

TikTok merupakan platform video musik asal China yang dliuncurkan pada September 2016. Dan TikTok kini menjadi salah satu platform terpopuler dan paling banyak diunduh di dunia digital.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Tidak heran jika banyak klub yang membuat akun TikTok resmi. Salah satunya jawara Premier League, Liverpool, yang kini sudah memiliki follower hingga 1 juta lebih.

Baca juga:
Model Playboy Selingkuhan Cristiano Ronaldo Beli Klub Sepakbola
Kocak, Gaya Rambut Jaman Dulu Bintang Barcelona Mirip Asterix
Sering Dicela, Bintang Barcelona Akhirnya Bisa Nyetir Mobil

Sidang eksploitasi anak Panti Asuhan di PN Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Aksi pengelola panti asuhan di Medan bernama Zamanueli Zebua viral karena menayangkan konten live di TikTok dengan eksploitasi anak.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024