Gempar 'Kembaran' David de Gea

Stuart Kettlewell, pelatih klub Liga Skotlandia, Ross County.
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Kiper Manchester United, David de Gea menjadi perbincangan di media sosial. Bukan karena penampilan fantastisnya di bawah mistar gawang, atau lantaran blunder yang dilakukannya.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Nama David de Gea ramai di bahas lantaran ada orang yang sangat mirip dengannya. Uniknya. orang tersebut juga berkecimpung di panggung sepakbola.

Dia adalah pelatih klub Liga Skotlandia, Ross County, bernama Stuart Kettlewell. Awal mula diketahui Stuart Kettlewell mirip dengan De Gea setelah Ross County menang 1-0 atas Motherwell di Liga Primer Skotlandia (SPL), Senin 3 Agustus 2020.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

De Gea pun sampai terkejut. Dia tampak mengiyakan bahwa Stuart Kettlewell sangat mirip dengannya. Terbukti, De Gea mengunggah foto Kettlewell saat sedang diwawancara sambil menyematkan emoji malu.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Unggahan De Gea pun direspons para netizen. Bahkan, rekan satu timnya, Marcus Rashford juga ikut berkomentar. Penyerang andalan Setan Merah itu membalas cuitan Dea Gea dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Kettlewell menyebut tak mengetahui bahwa De Gea mengunggah fotonya. Namun, dia mengakui bahwa dirinya mirip dengan De Gea.  "Saya tidak begitu suka main media sosial. Saya rasa dia memang kembaran saya (doppelganger)," kata Kettlewell kepada BBC.

Menariknya, ketika ditanya apakah ingin memboyong De Gea ke klubnya, Kettlewell tak menolak. "Tentu saja, sudah pasti kalau itu memungkinkan," ucapnya.

Jika dilihat sepintas, perawakan Kettlewell memang sangat mirip dengan kiper asal Spanyol tersebut. Dia juga memiliki tulang wajah serta gaya rambut klimis yang disertai janggut tebal seperti De Gea.

Baca Juga:

Korban Mulai Bergelimpangan Akibat Aturan PSSI
Gawat, Penghancur Mike Tyson di Depan Muhammad Ali Ajak Perang Lagi
Remuk Hati Mike Tyson Mengenang Anak Tewas di Tempat Gym

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya