Pakai Kaos Nahan Nafsu Itu Susah, Pacar Pemain Persib Diserbu Netizen

Ghea Youbi, kekasih pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.
Sumber :
  • Instagram: Ghea Youbi

VIVA – Liga 1 2020 rencananya bakal kembali bergulir tahun depan. Operator kompetisi, Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan surat bernomor 394/LIB-KOM/XI/2020 kepada seluruh peserta Liga 1.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam surat tertanggal 2 November itu, LIB memutuskan rencana penyelenggaraan kompetisi yang diharapkan bisa digelar pada Februari-Juli 2021.

Baca juga: Ya Ampun, Pamer Tubuh Seksi Berbikini Jennifer Bachdim Bikin Heboh

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kompetisi akan berjalan selama enam bulan jika benar bergulir pada Februari-Juli 2021. Namun, belum dijelaskan bagaimana format kompetisi Liga 1 bakal dijalankan.

Terlepas dari belum bergulirnya Liga 1, belakangan beberapa pemain sepakbola Indonesia mengisi waktu luang dengan berbagai hal. Termasuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Berbicara hubungan para pemain bola Indonesia, kali ini ada yang menjadi sorotan. Hal ini terkait postingan kekasih pemain Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh yaitu Ghea Youbi.

Penyanyi dangdut itu menjadi sorotan warganet karena postingannya. Ia memang kerap memamerkan kemesraan bareng Gian.

Lewat akun Instagramnya, Ghea mengunggah foto mengenakan kaos bertuliskan 'Nahan Nafsu Itu Susah'. Hal ini langsung menuai respons beragam dari netizen.

Postingan Ghea itu mendapat like 177.194 dan 1.390 komentar. Ada yang beseloroh dan ada juga yang nyinyir di kolom komentar Ghea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya