Natal, Bintang Manchester City Bagi-bagi Makanan Secara Gratis

Winger Manchester City, Raheem Sterling, rayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Bintang Manchester City, Raheem Sterling merayakan Natal dengan cara membagikan makanan secara gratis kepada warga pengemis. Aksi Sterling ini dilakukan di sekitar restoran Chicken Delite, Slough, Berkshire, Inggris.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Kegiatan yang dilakukan Sterling berawal ketika ia masuk ke restoran untuk membeli burger dan sayap ayam. Kemudian, pemain internasional Inggris itu melihat dua wanita kurang mampu sedang meminta-minta di luar restoran.

Sterling lantas merasa iba hingga akhirnya membelikan mereka burger dan ayam seharga 40 poundsterling atau sekitar Rp770.000 yang dikemas ke dalam tiga kantong.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Yang lebih heroik, Sterling melakukan aksi mulia ini tanpa bantuan orang lain. Ia memberikan makanan tersebut kepada dua wanita itu saat sedang berjalan keluar dari restoran.

Momen kebaikan Sterling ini diceritakan oleh salah satu karyawan Chicken Delite bernama Wasib Arif.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Raheem bertanya kepada saya tentang beberapa wanita yang sedang mengemis. Dia bertanya-tanya apakah mereka ada di sana sepanjang waktu," kata Arif seperti dikutip dari The Sun.

"Dia kemudian bertanya apakah bisa membelikan mereka makanan. Karena dia lebih suka melakukannya daripada memberi mereka uang. Sebab dia takut uang tersebut dibelikan obat-obatan atau alkohol. Saya berkata, 'Anda bisa melakukannya'," ujarnya.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022