Duh, Mesranya Ronaldo dan Khabib

Cristiano Ronaldo bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Disela-sela kesibukannya sebagai pesepakbola, Cristiano Ronaldo ternyata masih menyempatkan waktu untuk menjalin komunikasi dengan sahabatnya, Khabib Nurmagomedov. Keduanya tertangkap sedang 'bemesraan' lewat video call beberapa waktu lalu. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Khabib dan Ronaldo memang memiliki hubungan dekat, mantan petarung UFC asal Rusia ini diketahui merupakan fans berat Real Madrid, yaitu mantan klub Ronaldo di tahun 2009-2018. 

Tidak jarang, Khabib menunjukkan kecintaannya kepada Madrid dan Ronaldo. Seperti unggahan di media sosial yang menyatakan kebanggaan atas kemenangan Madrid hingga menemui langsung untuk berbincang dengan sang bintang Ronaldo. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dari hal tersebut, kedekatan Khabib dan Ronaldo terjadi. Sekarang mereka sudah ibarat teman dekat, pemain asal Portugal ini juga sering memberikan dukungan kepada Khabib sebelum bertanding, contohnya ketika dia menghadapi Justin Gaethje. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan baru-baru ini, kemesraan keduanya tertangkap kamera. Hal itu terungkan lewat instagram story milik rekan Khabib, Islam Makhachev. 

Keduanya diketahui sedang melepas rindu. Tawa dan canda mengiringi perbincangan hangat tersebut. Kira-kira apa ya yang dibicarakan keduanya? 

“Wah, Ronaldo dan Khabib sedang berbicara skuad tim yang bagus,” canda Islam Makhacev.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya