Petinju Tyson Fury Nyantai Bareng David Beckham Sambil Nonton Bola

Petinju Tyson Fury berfoto bersama David Beckham.
Sumber :
  • Instagram/@gypsyking101

VIVA – Petinju Tyson Fury tampak sedang akrab-akrabnya dengan legenda sepakbola Inggris David Beckham saat sedang berlatih di Amerika Serikat menjelang pertarungannya yang tidak perlu melawan Anthony Joshua.

Jadwal Pertarungan Ulang Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

Fury yang saat ini tengah berlatih di Miami sebelumnya juga sempat menghabiskan waktu di Las Vegas dan Texas. Selagi di Miami, dia mencoba menikmati waktu istirahatnya untuk pergi dan menyaksikan tim milik Beckham, Inter Miami bermain di Stadion Drv Pnk.

Juara kelas berat WBC itu menyempatkan diri untuk berfoto bersama Beckham, DJ David Guetta, dan Cedric Gervais sebelum menonton tim asuhan Phil Neville itu kalah 0-2 dari Montreal, pada Kamis pagi WIB, 13 Mei 2021.

Duel Mengerikan Oleksandr Usyk Vs Tyson Fury Malah Bikin Pemegang Hak Siar Rugi Besar, Kok Bisa?

Fury mengunggah momen tersebut lewat akun Instagram pribadinya dan menyertakan keterangan: "@intermiami @davidbeckham @davidguetta @cedricgervais night with boys," tulisnya sambil menampilkan emoji mengedipkan mata.

Fury datang menonton pertandingan Inter Miami tidak sendiri, dia ditemani oleh saudara laki-lakinya Tommy dan putranya yang masih kecil. Kendati pertandingan Inter Miami vs Montreal sempat diguyur hujan badai dan petir, Fury tetap antusias menyaksikan laga tersebut.

Gelar Juara Dunia Oleksandr Usyk Dicopot Usai Hancurkan Tyson Fury, Terungkap Penyebabnya

Fury sendiri masih menunggu pertarungan kelas beratnya melawan Joshua, karena hingga saat ini masih belum terkonfirmasi. Meskipun, sejumlah laporan menunjukkan bahwa pengumuman resmi akan segera terjadi.

Mengutip Daily Star, pertarungan keduanya yang telah lama ditunggu diperkirakan akan berlangsung di Arab Saudi pada 14 Agustus mendatang, dengan kedua petinju itu masing-masing bakal meraup sekitar 75 juta poundsterling.

Fury pun diketahui belum bertandingan lagi sejak kemenangan dominannya atas Deontay Wilder pada Februari 2020 silam, yang membuatnya meraih gelar WBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya