Mourinho Komentari Bintang Arsenal yang Tidak Mau Divaksin

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Gelandang Arsenal Granit Xhaka menanggapi komentar bos Roma Jose Mourinho di unggahan Instagram-nya. Xhaka, yang baru-baru ini dites positif COVID-19, membuat unggahan yang tidak terkait di Instagram dalam beberapa hari terakhir.

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Dalam unggahannya itu, Xhaka menampilkan foto dirinya yang senyum lebar sambil menuliskan caption: “Antusias untuk tantangan di depan bersama Timnas Swiss." Unggahannya ini mendapat sambutan 59 ribu like dan seribu lebih komentar.

Salah satu yang berkomentar adalah Mourinho yang menulis: "Ikut vaksin dan berhati-hati Granit". Manajer AS Roma asal Portugal itu merujuk vaksin COVID-19 terkait keputusan Xhaka yang dikabarkan tidak divaksinasi hingga saat ini.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Komentar Mourinho ini mendapat sambutan 17 ribu like dan ratusan komentar. Salah satunya komentar Xhaka yang menjawab singkat komentar Mourinho: "Terima kasih mister."

Sementara itu Ketua Federasi Sepakbola Swiss, Adrian Arnold mengatakan kepada Mirror: "Granit Xhaka tidak divaksinasi. Dia pemain yang tidak mau divaksinasi. Kami menyerahkan ini kepada setiap pemain."

"itu adalah keputusan pribadi setiap pemain, sama seperti orang lain di Swiss. Kami telah mengeluarkan rekomendasi agar semua orang memvaksinasi. Tapi dia memutuskan untuk dirinya sendiri. Dan itu haknya untuk tidak divaksinasi."

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024