Beda dengan Ronaldo, Lionel Messi Buktikan Cinta dengan Pernikahan

Lionel Messi saat menikahi Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • https://www.lexpress.fr/

VIVA – Georgina Rodriguez tengah galau. Meski sudah memiliki anak dari Cristiano Ronaldo dan tinggal seatap, model asal Spanyol ini tak kunjung dinikahi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Georgina ditanya apakah memiliki keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Perempuan asal Argentina itu mengangguk dan menatap ke arah Ronaldo. 

"Itu tidak tergantung pada saya. Semoga saja, Saya harap," kata Georgina dikutip The Sun.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal yang dialami Georgina tidak dialami Antonela Roccuzzo. Setelah lama menjalin hubungan, Lionel Messi menikahi Antonela pada 30 Juni 2017.

Pernikahan tersebut digelar secara mewah di City Center Hotel and Casino di Rosario 2017 lalu. Pernikahan yang dihadiri 260 tamu undangan ini menjadi sejarah keromantisan Lionel Messi dengan Antonela.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Lionel Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo.

Photo :
  • instagram.com/leomessi

Sebelumnya, Leo dan Antonela sudah memiliki dua orang putra, yaitu Thiago yang lahir November 2012 dan Mateo yang lahir September 2015. Setelah menikah, mereka kembali dianugerahi seorang putra bernama Ciro yang lahir pada 2018.

Sebagai penghormatan untuk ketiga putranya, Messi membuat sebuah tato di tubuhnya dengan nama anak mereka serta menuliskan nama anak-anaknya di sepatunya. Hal ini menunjukkan bahwa Messi merupakan seorang ayah yang bangga pada anak-anaknya, Messi juga sering membagikan foto keluarga di akun Instagram miliknya.

Teman Masa Kecil
Berbeda dengan Gergina yang baru menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak 2016, kisah cinta Messi dan Antonela sudah terjalin sejak lama. Mereka merupakan teman masa kecil.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Photo :
  • instagram

Messi dan Antonela sama-sama lahir di Rosario, Argentina. Umur mereka berdua hanya selisih beberapa bulan saja, meski tahunnya berbeda. Antonela lahir pada tanggal 26 Februari 1988, sedangkan Lionel Messi lahir pada 24 Juni 1987 lalu.

Berawal dari sepupu Antonella yang bernama Lucas Scaglia yang merupakan teman bermain masa kecil Lionel Messi. Dan akhirnya mereka dipertemukan dan saling mengenal.

Diperkirakan Messi sudah mengenal istrinya sejak berusia 5 tahun. Pada tahun 2008 lalu, mereka resmi menjalin hubungan asmara, hingga akhirnya berlanjut ke pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya