Semakin Tampan, Ini 5 Bagian Tubuh Ronaldo yang Dioperasi Plastik

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Operasi plastik Cristiano Ronaldo tidak terlalu mengejutkan banyak orang. Karena ia masih dianggap sebagai prototipe olahragawan yang bekerja keras. Namun, bila kita melihat transformasi fisik megabintang sepak bola dari debutnya di Liga Premier saat berusia 18 tahun hingga sekarang akan menimbulkan banyak pertanyaan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Selain mempunyai karier yang cemerlang dan mempunyai banyak uang, Ronaldo saat ini terlihat semakin tampan dan gagah. Tak heran bila banyak perempuan yang terpikat dengan pesona Cristiano Ronaldo. Nah, berikut kabar operasi plastik Cristiano Ronaldo secara lengkap yang disadur dari mcanhealth.com.

Operasi Plastik Cristiano Ronaldo

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Penampilan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Operasi plastik Cristiano Ronaldo tidak benar-benar mengejutkan siapa pun. Selain seorang bintang sepak bola, Ronaldo juga seorang model. Karena itu, dia harus menjaga penampilannya. Ronaldo juga dikenal luas sebagai orang yang cukup narsis.

Beberapa mantan rekan setimnya di Manchester United baru-baru ini mengumumkan obsesi Ronaldo untuk menatap dirinya di cermin. Menurut Rio Ferdinand, dia lebih mementingkan menjadi lebih tampan daripada menjadi pemain yang lebih baik daripada Messi.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo adalah seseorang yang ingin memperbaiki ketidaksempurnaan sekecil apa pun dengan cara apa pun. Diet dan pelatihan sepak bola melakukan bagian mereka, tetapi tidak semuanya.

Operasi Plastik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat tiba di Manchester

Photo :
  • Manchester United

Pesepakbola asal Portugal itu sempat melakukan beberapa intervensi untuk mengubah penampilannya. Nah, berikut hasil analisis seorang spesialis yang dilansir dari mcanhealth.

1. Gigi

Perawatan ortodontik tentu saja yang paling mencolok di antara semua operasi plastik Cristiano Ronaldo. Dibandingkan dengan giginya yang bengkok dan patah pada tahun 2003, senyumnya saat ini tidak perlu diragukan lagi. Ya, gigi Ronaldo telah diperbaiki, dan bukan hanya dengan kawat gigi, veneer adalah bagian dari rahasianya.

2. Hidung

Desas-desus telah beredar mengenai apakah Ronaldo sedikit mengubah ujung hidungnya atau tidak. Setelah para ahli tertentu melihat perbedaan kecil dibandingkan dengan penampilannya 10 tahun yang lalu. Mengingat betapa perfeksionis Ronaldo, dan perhatiannya yang sangat detail, bahwa ia telah menjalani operasi plastik mungkin tidak mengejutkan banyak penggemarnya.

3. Garis Rambut

Setelah tampil di Monaco pada tahun 2013, ia menunjukkan garis rambut yang jelas-jelas lebih surut. Ronaldo tampaknya memperhatikan dan menunjukkan rambut yang penuh pada penampilannya. Ini memberi banyak ahli alasan untuk percaya bahwa Ronaldo dengan cepat memperhatikan setelah membaca komentar para jurnalis dan segera dioperasi.

4. Alis

Perawatan yang dia berikan pada alisnya adalah indikator lain yang jelas tentang seberapa penting Ronaldo sesuai dengan penampilannya, bahkan hingga detail terkecil. Alisnya yang terawat menunjukkan kunjungan konstan ke salon kecantikan untuk mempertahankan penampilannya yang sempurna.

5. Botox: Garis Pipi dan Hidung

Untuk seorang berusia 36+ tahun, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya berlari di depan lapangan bola dan di bawah tekanan fisik yang hebat, tidak dapat disangkal bahwa Ronaldo masih terlihat sangat muda.

Mungkin yang lebih mengejutkan dari apa pun adalah bagaimana dia tidak memiliki satu kerutan pun di wajahnya, baik di dahinya atau di sekitar hidung atau matanya. Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi. Bintang sepak bola tersebut kemungkinan telah melakukan botox di area wajahnya.

Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Cristiano Ronaldo

Setelah menganalisis beberapa operasi plastik Ronaldo, gambar-gambar berikut menjadi sedikit lebih jelas, bukan? mereka menunjukkan transformasi Ronaldo dari 'pria kurus dan berpenampilan buruk' (dalam kata-kata Ronaldo sendiri) menjadi kuda jantan yang sering kita lihat di TV.

Sekarang, kulitnya bersih dan jernih, gigi dan senyumnya indah, hidungnya menunjukkan lekukan halus dan elegan sampai ke ujungnya, garis rambut dan alisnya sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya