Kocak, Cara Khabib Tolak Minum Alkohol dari Alex Ferguson

Khabib Nurmagomedov dan Alex Ferguson
Sumber :
  • Instagram Khabib

VIVA – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov bercerita pengalamannya berada di Old Trafford ketika Manchester United diimbangi Everton 1-1 pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 2 Oktober 2021.

5 Kisah Hidup Cristiano Ronaldo, Sempat Ingin Digugurkan Ibunya

Kehadiran Khabib di ‘The Theatre of Dreams’ sebagai tamu undangan. Di sana ia disambut oleh mantan manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Khabib menuturkan, bahwa dirinya sempat ditawari minuman beralkohol oleh Ferguson. Tawaran tersebut jelas ditolak Khabib karena dirinya adalah seorang muslim.

20 Petarung UFC dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang Masa, Bukan Khabib yang Pertama

Menariknya, Khabib memiliki cara unik untuk menolak tawaran tersebut. Tujuannya agar sikapnya tak membuat Ferguson tersingungg.

“Alex Ferguson bertanya kepada saya apakah saya ingin segelas wine. Anda tahu bagi dia itu bagus. Saya tidak mau menghakimi dia. Tapi bagaimana saya harus menjelaskan kepada dia. Ada dua hal, Anda bisa langsung berkata, tidak, saya seorang muslim," kata Khabib dilansir Givemesport.

Sir Alex Ferguson Ditolak Del Piero Meski Juventus Degradasi

"Yang kedua hal lain yang saya katakan kepada dia untuk menolak adalah 'Ini tidak baik, karena jika saya minum, saya akan mabuk dan saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus bagi saya," sambungnya.

Khabib mengaku senang hadir di Old Trafford sebagai tamu undangan. Dirinya pun diberikan jersey Cristiano Ronaldo. Foto saat memegang kaus itu diunggah Khabib melalui akun Instagram miliknya.

"Merupakan kehormatan besar mengunjungi stadion legendaris ini, atas undangan klub sepak bola legendaris Man Utd. Terima kasih atas sambutan hangatnya," tulis Khabib.

"Saya harap Ronaldo dan David Beckham tidak keberatan saya mendapat nomor 7. Saya tidak akan rugi dengan t-shirt ini, karena saya akan menggantungnya di dinding dalam bingkai, di tempat yang paling terlihat di rumah saya," ucap Khabib menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya