Kontraknya Belum Diperpanjang MU, David de Gea Umbar Kata-kata Manis

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola – David De Gea menghadapi masa depan yang tidak pasti di Manchester United karena kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim ini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

MU memang memiliki opsi untuk memperpanjang masa bakti kiper asal Spanyol itu satu tahun lagi. Namun, sejauh ini Setan Merah belum memberikan tanda-tanda untuk memberikan tawaran perpanjangan kontrak.

Kabarnya, MU keberatan lantaran De Gea merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Dia digaji dengan nilai 19,5 juta poundsterling (setara Rp339 miliar) per tahun.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

De Gea mengakui, sesungguhnya ia sangat berharap bisa bertahan lebih lama lagi di MU. Dia bangga menjadi pemain untuk salah satu  tim terbesar di dunia.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini, ini adalah hak istimewa. Saya hanya sangat fokus pada permainan membantu tim sebanyak yang saya bisa," kata De Gea usai laga melawan Everton, dilansir Talk Sport.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Tentu saja, saya ingin berada di sini selama beberapa tahun lagi, jadi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya benar-benar bahagia di sini," sambungnya.

De Gea merupakan pemain peninggalan manajer legendaris Sir Alex Ferguson. Dia diboyong dari Atletico Madrid pada 2011 seharga £18,9 juta. 

Dia adalah anggota dari tim United yang memenangkan gelar Liga Premier terakhir dan juga telah dianugerahi Player of The Year sebanyak empat kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya