Si Ganteng Ikhsan Fandi yang Bikin Fans Timnas Indonesia Gagal Fokus

Ikhsan Fandi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Singapura gagal lolos ke final Piala AFF 2020 setelah disingkirkan Timnas Indonesia. Bertanding di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021, mereka kalah 2-4 dalam leg kedua semifinal.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Pada pertemuan pertama Singapura dan Indonesia diketahui bermain sama kuat 1-1. Sehingga secara agregat The Lions kalah 3-5.

Yang menarik, selepas pertandingan penyerang Singapura, Ikhsan Fandi pun menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak yang menyampaikan simpati karena Singapura gagal, namun ada juga yang kagum secara pribadi kepada putra Fandi Ahmad tersebut.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Ikhsan menjadi trending topic bersama rekan senegaranya, sang kiper Hassan Sunny yang tampl luar biasa dalam laga semalam. Bedanya sang bomber banyak dipuji karena parasnya, dan sudah tentu itu datang dari para wanita.

Lebih menarik lagi, pujian serta kekaguman justru datang dari kaum Hawa di Indonesia.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

"Kekmana bangga nya mamak si ganteng ikhsan fandi ni anaknya semua timnas," kicau @anggikrnsh.

"Ikhsan fandi berdamage sekali y bund apalagi pas moment ini," cuit @_alffinaa.

Kehebatan Ikhsan Fandi

Ikhsan Fandi

Photo :
  • instagram

Bukan sekedar rupawan, Ikhsan pun diketahui merupakan andalan lini depan Singapura. Di turnamen ini dia menjadi top scorer tim dengan tiga gol.

Dua gol dihasilkan Ikhsan di pertandingan melawan Myanmar. Sedangkan satu gol lain dibuat ke gawang Indonesia pada leg pertama semifinal.

Pada leg kedua, Ikhsan sengaja dijadikan cadangan oleh pelatih Tatsuma Yoshida. Dia baru masuk di babak kedua, tepatnya enit 60, menggantikan Amy Recha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya