Kisah Pilu Pasangan Ronaldo, Georgina Pernah Tinggal di 'Gubuk Derita'

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Georgina Rodriguez kini bergelimang harta, kemewahan, dan ketenaran. Beberapa tahun lalu mungkin dia tidak pernah menyangka bisa berada di titik seperti sekarang.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Bagi Georgina, semuanya terjadi layaknya mimpi. Pertemuan dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada 2016 silam telah mengubah hidupnya 180 derajat.

Diketahui sebelum menjadi pasangan Ronaldo, Georgina bekerja sebagai pelayan di toko Gucci. Di sana mereka pun pertama kali bersua hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tinggal di Madrid kala itu, Georgina merupakan anak rantau yang tidak memiliki penghasilan besar. Bahkan saat awal tiba di ibu kota Spanyol tersebut, dia harus tinggal di rumah sewaan dengan harga murah.

"Kedatangan saya ke Madrid sangat menyedihkan. Kami mencari flat murah, hingga akhirnya tinggal di tempat yang layaknya lemari penyimpanan," kata  Georgina dikutip The Sun.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Yang paling membuat Georina menderita, di tempat tinggalnya tersebut tidak memiliki pendingin ruangan atau pemanas. Dengan begitu dia harus merasakan dingin hingga menusuk tulang pada dingin dan hal sebaliknya dirasakan saat musim panas tiba.

"Saya membeku di musim dingin, dan seperti dipanggang ketika musim panas," bebernya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • instagram.com/georginagio

Masa Kecil Menyedihkan

Georgina semasa kecilnya pun sangatlah sulit. Bahkan dia tidak percaya diri karena merasa sebagai perempuan dengan wajah yang tidak menarik.

Lahir dan besar di Buenos Aires, Argentina, Georgina harus menjalani keseharian dengan sang ayah yang berprofesi sebagai bandar narkoba. Pria bernama Jorge itu bahkan pernah masuk ke penjara.

Saat momen itu terjadi, Georgina diambil oleh sang ibu dan dibawa ke Spanyol hingga beranjak dewasa. Dari sana Georgina coba bekerja mencari nafkah untuk diri sendiri sebagai pelayan dan juga pembantu rumah tangga.

Karena punya ambisi mendapatkan hidup yang lebih baik lagi, Georgina kemudian bekerja di toko pakaian tenar. Di sana dia bertemu dengan Ronaldo dan menjalin hubungan.

Pemain berjuluk CR7 begitu kesengsem dengan pribadi Georgina. Gadis yang dulunya merasa tidak menarik sama sekali untuk lawan jenisnya.

"Ketika masih kecil, saya adalah anak itik yang jelek. Tapi sekarang saya berubah menjadi angsa. Bahkan ketika lahir, tidak ada yang mengatakan saya akan cantik," ujar Georgina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya