Belum Nikah, Cristiano Ronaldo Ngaku-ngaku Punya Istri

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • Instagram/@georginagio

VIVA – Cristiano Ronaldo menerima gelar spesial dalam acara penghargaan FIFA 2021. Meski dia tidak masuk dalam daftar delapa besar pemain terbaik.

Trofi yang diterima Ronaldo adalah untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional. pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional.

Sampai saat ini, Ronaldo tercatat telah menciptakan 115 gol yang diraih dalam 184 penampilan sejak menjalani debut bersama Timnas Portugal pada 2003.

Dalam penyerahaan penghargaan tersebut Ronaldo naik ke podium untuk memberikan sambutan. Seperti biasa, dalam kesempatan itu dia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini mendukungnya.

Cuma ada yang menarik perhatian, ketika Ronaldo menyebut kata 'istri' dalam pidatonya tersebut.

Sejauh ini Ronaldo diketahui belum terikat hubungan pernikahan. Dia hanya berstatus kekasih dengan Georgina Rodriguez yang kini tengah mengandung lagi.

"Saya harus menyampaikan terima kasih kepada keluarga, istri, anak-anak, dan saya segara menjadi ayah lagi. Saya sangat bangga, ini adalah pencapaian luar biasa menjadi top scorer sepanjang masa," kata Ronaldo dikutip Mirror.