Bambang Pamungkas Mangkir dalam Pemeriksaan Dugaan Penelantaran Anak

Wanita yang melaporkan Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Polisi menyebut mantan pemain Timnas Indonesia Bambang Pamungkas tak memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan mantan istri siri Bepe, Amalia Fujiwati. Sejatinya Bepe diperiksa sebagai terlapor, Kamis 31 Maret 2022.

7 Pencetak Gol Timnas Indonesia di Piala Asia, Terbaru Marselino Ferdinan

"Kasus ini masih berlanjut dalam rangka pemeriksaan lanjutan, hari ini Bepe harusnya diperiksa, tapi enggak hadir panggilan penyidik karena ada hal lain," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 31 Maret 2022.

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas

Photo :
  • twitter.com/FIFAWorldCup
10 Gol Indonesia di Piala Asia, Mulai Dari Widodo hingga Bambang Pamungkas

Namun, tidak dirinci alasan Bepe tidak bisa hadir hari ini. Bepe minta dijadwalkan ulang terkait pemeriksaan ini. Penyidik pun akan mengagendakan kembali. Meski begitu, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menyebut belum tahu kapan Bepe akan kembali dipanggil oleh penyidik.

Diketahui, Amalia mengaku telah nikah siri dengan Bambang Pamungkas alias Bepe pada 2018 silam. Dari pernikahan itu, Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas dikaruniai dua orang anak. Hubungan mereka disebutkan memang tak harmonis saat Amalia mengandung anak kedua mereka.

Eks Karyawan Google Gabung ke Persib Bandung, Pernah Dekat dengan Bambang Pamungkas

Demi memperjuangkan hak anak-anaknya, pada medio Maret 2021, Amalia menggugat Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya selama ini kedua anaknya disebut sudah tidak dinafkahi oleh Bambang Pamungkas.

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas Bingung Akun X Bisa Dibajak 'Kucing'

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas tengah galau. Akun X miliknya mendadak dibajak atau kena hack 'kucing'.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024