Sambut Ramadhan, Mesut Oezil Posting Foto Masjid Indonesia

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil kembali menunjukkan ketertarikan terhadap Indonesia. Saat menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan, Oezil mengunggah foto masjid yang berada di Indonesia.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Oezil mengucapkan selamat datang Ramadhan di Instagram. Dia memposting empat foto masjid di dunia. Salah satunya Masjid Raya Baiturrahman Aceh.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Ramadhan Mubarak untuk semuanya. Semoga kalian semua bahagia, aman dan mendapatkan bulan yang penuh berkah," ungkap Oezil.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selain foto Masjid Raya Baiturrahman, ada tiga masjid lain yang diunggah Oezil. Yakni Gerede Yeni Cami (Turki), Masjid Al Aqsa (Palestina) dan Mosque of Ibn Tulun (Mesir).

Tertarik dengan Indonesia
Oezil sudah lama tertarik dengan Indonesia. Mantan pemain Arsenal ini beberapa kali mengunggah hal berbau Indonesia di media sosial.

Sebelumnya, dia juga pernah memposting foto Masjid Raya Baiturrahman. Itu saat dia  memberikan selamat saat Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021. Dia mendoakan Indonesia segera pulih dari pandemi COVID-19.

"Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia, Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!" ungkap Oezil.

Tak hanya itu, Oezil juga pernah mengunggah foto dengan latar belakang Masjid Istiqal. Menariknya, dia menyertakan satu kalimat dalam bahasa Indonesia dan juga menyertakan emoticon bendera Indonesia.

"Tuhan memberkati Anda," ucap pemain yang dikaitkan dengan RANS Cilegon FC ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya