Penyerang Barcelona Ditangkap karena Konsumsi Alkohol Berlebihan

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Ibiza sering dijadikan tujuan liburan musim panas bagi para pelancong di seluruh dunia, termasuk para pesepakbola.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Banyak pemain Barcelona terlihat menghabiskan liburan mereka pada musim panas ini. Bahkan, incaran utama Barcelona, Robert Lewandowski terlihat berada di pulau itu, bersama dengan bintang sepakbola lainnya.

Podcast Dongast, yang sedang populer saat ini, mengungkapkan beberapa gosip penting di sekitar kamp Barcelona selama liburan musim panas mereka di Ibiza. Disebutkan, ada seorang pemain Barcelona yang terlibat kontroversi karena melakukan hal yang salah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dongast mengatakan, seorang penyerang Barcelona ditangkap karena mengonsumsi alkohol berlebihan, pada akhir bulan Juni 2022 lalu.

Meskipun podcast tersebut belum menyebutkan nama pemain Barcelona tersangkut masalah itu, tapi pembawa acara Joan Fontes menyatakan bahwa pemain itu berposisi penyerang, yang telah bergabung dengan klub berjuluk Blaugrana pada musim lalu dan ditangkan pada 25 Juni di konser Eladio Carrion.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sang penyerang juga identik dengan menyukai mobil mewah, membuat nama Pierre-Emerick Aubameyang menjadi tersangka. Dalam kasus ini, pemain tersebut ditemukan positif tes darah alkohol dan harus membayar denda ke dewan kontrol alkohol setempat.

Selain Aubameyang, Ferran Torres adalah kandidat tersangka lainnya karena pemain internasional Spanyol itu berfoto dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Ibiza. Kemudian, Memphis Depay juga bisa menjadi tersangka, karena dia pun berlibur di Ibiza.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024