Kesedihan Jose Mourinho atas Wafatnya Ratu Elizabeth II

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Franc Zhurda

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengungkapkan kesedihan atas wafatnya Ratu Elizabeth II. Seperti diketahui, Rakyat Inggris sedang berduka setelah kematian Sang Ratu pada usia 96 di rumahnya di Balmoral, Kamis malam 8 September 2022.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Berita duka ini pecah saat AS Roma bermain melawan Ludogorets di Bulgaria dalam ajang Liga Europa. Dan Mourinho diberitahu kabar duka ini setelah peluit akhir pertandingan Liga Europa tersebut.

“Itu sangat menyedihkan. Saya bukan 'orang asing' di Inggris, ini adalah rumah saya, keluarga saya, kami telah tinggal di sana selama bertahun-tahun," kata Mourinho dilansir Football Italia, Jumat 9 September 2022.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Ratu Elizabeth II.

Photo :
  • Instagram @theroyalfamily

"(Ratu Elizabeth II) adalah sosok yang luar biasa. Saya tidak tahu jika ada orang yang tidak menghormatinya," kata mantan manajer Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United itu.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Sementara itu, klub Serie A, Lazio mengheningkan cipta selama satu menit sebelum kick-off dalam pertandingan Liga Europa mereka di Stadio Olimpico melawan Feyenoord sebagai tanda berkabung atas wafatnya Ratu Elizabeth II.

Ada beberapa ejekan dari beberapa orang di antara kerumunan penonton di stadion, namun dengan cepat ditenggelamkan oleh tepuk tangan dari penonton lain yang hadir. Lazio juga merilis ucapan duka melalui media sosial sebagai tanda penghormatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya