Blak-blakan! Victoria Umbar Ukuran Mr P David Beckham Sebesar Knalpot Traktor Sawah Bikin Heboh

David Beckham dan Victoria.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola – Ukuran penis memang seringkali menjadi perdebatan, begitu juga di kalangan para selebritis luar negeri. Bahkan, legenda Timnas Inggris David Beckham pernah diragukan soal ukuran alat vitalnya.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Sang istri pun blak-blakan bongkar ukuran penis David Beckham. Benarkah sebesar knalpot traktor sawah? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Victoria bongkar ukuran Mr P David Beckham

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

David Beckham

Photo :
  • Mirror.co.uk

Pada tahun 2020 lalu, David Beckham pernah menjadi model celana dalam bersama Emporio Armani. Mantan pemain Timnas Inggris tampak terlihat tampan dan jantan dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam berwarna putih.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Kala itu, para penggemar tidak yakin dengan ukuran penis David dan disebut-sebut menambahkan sesuatu ke dalam celananya. Tak hanya itu, presenter James Corden juga tidak percaya dengan ukuran kejantanan suami Victoria Beckham ini.

Saking banyaknya yang tidak percaya, Victoria pun buka suara. Dia menyamakan alat vital David Beckham yang tidak terlalu mini dengan sepotong mesin pertanian, dan mengungkapkan seperti apa sebenarnya hal-hal di balik selimut.

Saya bangga bisa memiliki kehidupan seks yang sangat baik dengan David. Dia sangat proporsional,” kata ibu empat anak itu dikutip dari IntipSeleb.

Tapi dia memang punya yang besar. Dia punya. Anda bisa melihatnya di iklan. Itu semua miliknya. Seperti pipa knalpot traktor!”imbuhnya.

Bikin heboh netizen

Komentar netizen soal ukuran Mr P David Beckham

Photo :
  • Tangkapan layar

Berita ungkapan Victoria soal alat vital David Beckham ini pun kembali ramai dibahas baru-baru ini di media sosial Twitter oleh warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang mengira bahwa itu hanya candaan saja, tapi ternyata benar-benar dikatakan oleh Victoria.

Tak sedikit dari mereka yang bahkan langsung penasaran dengan ‘knalpot traktor sawah’ dan mencari visualisasinya.

Wkwkwkwkwkwk gue langsung searching itu maksudnya apa sebesar itu anjir,” tweet netizen.
Search di google knalpot traktor sawah, ada David Beckham nya,” kata netizen lainnya.
Pantes gw nyari knalpot traktor sawah yang keluar foto david beckham,” kata netizen lainnya yang mencoba mencari tahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya