Viral! Kuli Bangunan Mirip Cristiano Ronaldo, Kerap Diajak Kencan Banyak Wanita

Bewar Abdullah Mirip Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Bola – Bewar Abdullah adalah seorang tukang banguan yang memiliki wajah mirip pesepakbola Cristiano Ronaldo. Dia bukan hanya diminta untuk datang ke pesta anak-anak karena kemiripannya dengan Ronaldo, tapi dia juga mendapat banyak perhatian dari para wanita

Tak Diinginkan Kelahirannya, Perjalanan Wanita Ini Jadi Mualaf Menguras Air Mata

Pada tahun 2019 silam, Abdullah yang berasal dari Kurdistan ini pindah ke Birmingham, Inggris. Ketika berada di tempat umum, dia pun mengaku sering menjadi pusat perhatian publik karena wajahnya yang sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. 

“Banyak orang mendekati saya dan meminta foto dan video. Mereka berteriak 'Ronaldo' ketika mereka melihat saya. Hidup saya berubah. Begitu banyak orang mencintaiku di sini. Saya merasa seperti berada dalam sorotan," kata Abdullah dilansir dari New York Post.

Viral Video Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang

Bewar Abdullah Mirip Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Karena hal itu, berbagai pengalaman lucu pun akhirnya dialami oleh pria yang pernah bekerja sebagai pegawai konstruksi itu. Termasuk ketika Abdullah menonton pertandingan sepak bola Portugal di mana suasana di lokasi mendadak berubah saat dirinya datang ke lokasi tersebut. 

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

"Mereka menunggu Ronaldo mencetak gol, jadi saya bisa melakukan selebrasi. Fans mengira kami seperti apel yang dipotong menjadi dua, karena kami sangat mirip. Saya menarik banyak wanita,” ungkap Abdullah.

Pria 28 tahun tersebut pun mengaku kerap dikejar-kejar wanita karena wajahnya yang dinilai sangat mirip dengan Ronaldo. Karena hal itu pula, banyak wanita yang memohon kepada dirinya untuk berkencan atau sekadar meminta nomor telepon. 

Bewar Abdullah Mirip Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Berkat kemiripan tersebut, Abdullah menjadi sensasi di TikTok. Dia bahkan saat ini telah memiliki 1,4 juta pengikut dan videonya sudah mendapat banyak suka sebanyak 8,1 juta. Warganet berkomentar bahwa betapa miripnya Abdullah dengan Ronaldo. Abdullah sendiri mengungkapkan bahwa bertemu dengan Ronaldo adalah satu impiannya. 

"Tidak karena mirip dengannya, omg," tulis warganet di akun TikToknya. "Wow!! Pikir Anda Ronaldo untuk kedua sana! Jangan beritahu suamiku!!," kata yang lain. "Aku mencintaimu Ronaldo," komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya